Sabtu, 25 Februari 2012


BISSMILLAHHIRROHMANNIRROHIM

Di dalam niat yang baik InsyaAllah ada jalan kemudahan dalam melaksanakannya.

Di dalam keikhlasan yang tulus InsyaAllah ada kelapangan dada yang luas.

Di dalam hati yang bersih InsyaAllah ada Amalan perbuatan baik yang akan tercipta.

Aku tahu berbagi itu mudah, aku tahu menulis itu gampang, namun aku juga tahu di saat aku akan menulis di blog ini harus banyak yang akan aku pikirkan, Apakah ini baik atau buruk untuk ku bagi kepada kalian semua yang akan membaca blog ku ini. Walaupun awalnya aku membuat blog ini adalah karena tugas dari guruku disekolah. Karena sebelumnya tak pernah terpikir  dalam benakku untuk membuatnya, entah karena apa sampai-sampai gag kepikiran untuk membuat akun blog ini. Tapi, aku yakin dari ilmu yang baik pasti akan ada manfaat yang baik yang bisa kita amalkan. Dan, kalau dilihat dari segi manfaatnya ternyata dari sebuah blog dapat menjadi sumber dari sebuah ilmu. Dari beberapa blog yang pernah ku baca, rata-rata dari blog tersebut memberikan penjabaran tentang pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah. Serta pengalaman hidup dari orang-orang yang menceritakan riwayat atau peristiwa yang pernah terjadi dalam kehidupannya sehingga kita yang membacanya dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa tersebut. Gag hanya itu kalau mau cari unsur religi dari blog pun juga ada. Dan sekarang  tergantung dengan diri kita saja untuk memanfaatkan akun blog ini. Aku berharap semoga blog ini dapat ku manfaatkan dengan baik.  InsyaAllah aku akan berusaha untuk menjadikan blog ini lebih bermanfaat bagi yang membacanya kelak. Syukur Alhamdulillah jika dapat bemanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat. ^_^           
terdapat didalam sebuah hadis :
“Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain.”
(HR. Al-Thabarani)
Mari menjadi orang yang bermanfaat untuk org lain, saudara-saudara!!
Namun  aku juga sadar kalau aku ini hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Karena manusia itu tak luput dari khilaf dan salah. Dan sesungguhnya kesalahan itu datangnya dari kekhilafan dalam diri saya dan kebenaran itu datangnya dari Allah SWT. Jadi, saudara-saudara jika terdapat kesalahan dalam blogku ini baik di sengaja atau tidak di sengaja mohon di maafkan yahc. 
Oke saudara-saudara ^^
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar